Sejujurnya, pasar mata uang kripto menjadi oportunistik dengan berjalanya waktu. Semakin banyak peserta yang menunjukkan minat terhadap industri ini bahkan terhadap peraturan dan penindasan kejam dari pemerintah beberapa negara. Penelitian telah mengungkapkan bahwa industri ini memiliki potensi untuk menjadi satu jika bukan satu-satunya alat untuk bertransaksi barang dan jasa antara satu sudut dunia dan lainnya, menyederhanakan cara interaksi dilakukan dengan sangat kontras dengan metode konvensional. Sebagai hasil dari kenaikan tiba-tiba mata uang kripto, lebih banyak peserta menendang untuk mengintegrasikan pasar dengan lembaga keuangan konvensional, sehingga dapat membuat operasi pasar lebih baik dan lebih diposisikan untuk mengakomodasi tantangan masa depan. Salah satu keterbatasan pasar mata uang kripto adalah masalah terkait pencucian uang dan juga kepatuhan terhadap platform mata uang kripto yang berbeda dengan modus yang ditetapkan dalam upaya membuat sistem menjadi lebih baik. Sebenarnya, laporan telah mengungkapkan bahwa salah satu alasan mengapa pasar mata uang kripto belum berkembang begitu banyak melekat pada fakta sederhana dan tidak dapat diperhitungkan bahwa sistem peraturan pasar bukan untuk kepentingan terbaik non-anggota industri dan sulit untuk bahkan peserta aktif dari pasar. Itu karena kebutuhan untuk memiliki sistem peraturan yang diatur dengan baik di industri mata uang kripto yang saya temukan di https://amlt.coinfirm.io/, platform berbasis teknologi Blockchain yang terdesentralisasi.

Platform ini dibuat untuk menangani masalah dengan mengatur cara transaksi, dilakukan dan juga ketentuan lembaga keuangan konvensional untuk mengkomersilkan pasar mata uang kripto agar lebih baik dan nyaman bagi anggota dan calon peserta dan investor. Melawan Pencucian Uang dan Pembiayaan Teroris bukan hanya kewajiban di atas papan tapi juga etika. Tanpa mekanisme antisipasi dan kontrol terhadap transaksi uang mengalir langsung ke bisnis ilegal, pengedar narkoba, pedagang manusia, teroris atau pedagang senjata dan menempatkan seluruh pasar dan partisipannya dalam risiko. Oleh karena itu perusahaan yang berurusan dengan pertukaran nilai melalui Blockchain harus memastikan bahwa mereka tidak secara sadar atau tidak sadar terpapar, berpesta atau memfasilitasi transfer risiko tinggi atau pihak lawan. Kurangnya manajemen risiko dasar semacam itu dapat menimbulkan pelanggaran peraturan bagi perusahaan yang terlibat. Untuk mengatasi hal tersebut, AMLT token of compliance telah ditemukan. Intinya adalah mengatur sepenuhnya proses transaksional mata uang kripto dan memastikannya sesuai standar. AMLT adalah tanda untuk produk prabayar dan hak akses ke jaringan Coinfirm AML / CTF yang sudah semarak. Tujuan Coinfirm adalah membuat peraturan AML menjadi kenyataan dan membangun standar global untuk AML / CTF untuk aplikasi Blockchain. Untuk mendapatkan rincian teknis tentang platform dan perlengkapannya, download ‘White Paper’ di https://amlt.coinfirm.io/pdf/white-paper.pdf.
Untuk memberi ilustrasi tentang bagaimana platform bermaksud untuk mengatasi masalah kepatuhan di dunia Blockchain, sketsa di bawah ini memberikan petunjuk.

 

 

0xe5a42b57f75b8e72042f1c0bccc2f0ec95884892

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *