menelusuri system STK

Halo semuanya senang bisa kembali menyapa kalian melalui sedikit tulisan tentang sesuatu yang baru di dunia Cryptocurrency, Masih dengan saya typebie seorang Wartawan yang berada di indonesia. Dan saya mencoba membahas dan mengenalkan proyek ICO baru yang disebut STK: New Crypto Currency for Instant Payout in Point of Sale. STACK (STK) adalah platform keuangan pribadi baru, yang dibangun berdasarkan gagasan bahwa dengan menggunakan uang Anda harus bebas. Dapat diakses secara universal, STACK adalah alternatif dari perbankan tradisional yang memungkinkan Anda menyimpan uang dengan aman, mengaksesnya secara instan dan bertransaksi dengannya di manapun dalam mata uang termasuk kripto, langsung dari ponsel cerdas Anda.
STK Token akan memberikan pembayaran kripto-kardiakal instan pada saat penjualan, sehingga memungkinkan integrasi kriptocurrency ke transaksi harian dan layanan keuangan di dompet STACK. Token STK akan diimplementasikan pada blockchain Ethereum publik sebagai token ERC20.

Visi STK Global Payment adalah menciptakan alternatif yang dapat diakses secara global ke perbankan tradisional, yang memungkinkan Anda menyimpan uang dengan aman, mengaksesnya secara instan dan bertransaksi dengannya di manapun, dalam mata uang termasuk kripto dengan menggunakan token STK, langsung dari ponsel cerdas Anda, dengan menggunakan Aplikasi STACK Membuat dompet digital sebagai pendamping solusi kartu tradisional, aplikasi STACK memungkinkan Anda menggunakan mata uang Anda pada titik penjualan, di manapun di dunia.

Token STK akan memberikan pembayaran kripto instan pada saat penjualan di pedagang manapun, entah itu untuk kopi, atau makanan mingguan Anda. Token STK Anda akan memungkinkan Anda mengakses pertukaran real-time, yang berarti Anda dapat menggunakan akun kripto Anda untuk transaksi kapanpun dan dimanapun Anda suka.
Pengguna memasukkan STK ke dalam dompet seluler STACK, dan memberi wewenang pembuatan State Channel dengan platform STK.Pengguna perangkat dan STACK menyimpan salinan lokal status saluran saat ini. Ini memerlukan operasi on-chain. Saat pengguna memulai transaksi penjualan dengan menggunakan STACK, mereka menerima prompt visual di dompet STACK yang menunjukkan nilai transaksi, serupa dengan penggunaan aplikasi mobile tap-to-pay tradisional. Pengguna memberi otorisasi transaksi untuk mengirim kripto yang setara ke platform STK dan pengguna memberi otorisasi transaksi dengan mengirimkan kripto yang setara ke platform STK. Platform STK menerima transaksi yang ditandatangani, tanda ganti rugi dan menyimpan salinan rantai negara baru tersebut. STK kemudian memberi kuasa pada akun mata uang lokal untuk membayar pembelian yang diminta melalui rel jaringan pembayaran global atas nama pengguna. Karena transaksi terjadi off-chain, hampir tidak ada penundaan kecuali untuk sejumlah kecil waktu komputasi dan latency jaringan. State Channel terbuka, tidak ada biaya untuk melakukan sejumlah transaksi antara penggunanya Bila pengguna ingin mengambil kembali semua atau sebagian dari token STK mereka di saluran yang belum dikirim ke STK, ini bisa dilakukan dengan menarik dana mereka. Pengguna menandatangani dan menerbitkan permintaan penarikan, ini memerlukan operasi on-chain. Hal ini dimungkinkan untuk melakukan penarikan sebagian, sehingga pengguna selalu aman untuk dapat mengambil eternya sambil tetap membuka saluran untuk transaksi masa depan dengan jaringan STK.

 

stack announcement thread

stack bounty thread

 

0xe5a42b57f75b8e72042f1c0bccc2f0ec95884892

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *